Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video

Proses editing video sekarang tidak harus dilakukan pada Laptop ataupun PC, karena Android dan iOS pun sudah bisa dijadikan untuk mengedit sebuah video dengan mudah. Kalian tidak perlu khawatir mengenai hasil yang akan diterima sebab kalian akan terpukau melihat hasilnya.

Pasalnya sekarang sudah banyak aplikasi editing yang hadir pada platform Android serta iOS yang memberikan hasil akhir seperti editor profesional. Tentu ini sangat menguntungkan karena kalian tidak mengeluarkan modal besar, cukup hanya dengan menggunakan Smartphone saja.

Aplikasi editing pada smartphone juga tak kalah canggih dengan software editing yang ada pada PC,  tetapi banyaknya aplikasi editing pada ponsel ini seringkali adanya watermark. Tentu ini merupakan perihal yang sangat mengganggu tampilan pada video bukan?

Dengan adanya tampilan watermark ini pada sebuah video, para editor banyak yang mengurungkan niatnya mengedit video pada smartphone. Padahal watermark sendiri sebenarnya bisa dihilangkan, jadi kamu tidak perlu mengambil kesimpulan dengan cepat bahwa aplikasi edit video pada ponsel ini tidak bagus digunakan karena adanya watermark.

Nah, oleh karena itu disini kami akan membagikan beberapa rekomendasi Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaru yang harus kalian ketahui. Jika penasaran apa saja rekomendasinya silahkan simak ulasan yang sudah kami kutip dari makechange ini sampai dengan selesai.

5 Daftar Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Semenjak adanya aplikasi TikTok orang-orang berlomba-lomba membuat video keren untuk di upload ke platform tersebut. Memiliki video yang keren ini sangat membutuhkan proses editing. Oleh karena itu kami akan membagikan Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang bisa kalian gunakan agar video mu semakin keren  dan banyak dilirik oleh orang lain.

1. VN Video

Pada daftar pertama aplikasi edit video tanpa watermark yaitu ada VN Video Maker, mempunyai jumlah unduh dan rating yang cukup bagus baik di google play store ataupun di Apps store. Selain itu VN Video juga sangat mudah digunakan cocok untuk pemula dan yang paling penting tidak memiliki watermark.

Memiliki ukuran aplikasi sebesar 124 MB yang mana pengguna smartphone dengan OS menengah kebawah juga bisa menginstalnya. Selain itu VN juga dilengkapi dengan fitur color grading, membuat video keyframe animasi, mengatur kecepatan video, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang bisa kalian nikmati.

2. Viva Video Pro

VivaVideo Pro ini sudah terkenal sejak lama, namun pada saat masih memiliki versi originalnya saja dimana kalian akan menemukan watermark didalamnya. Namun yang kami rekomendasikan ini adalah VivaVideo Pro dimana kalian akan menemukan banyak sekali fitur yang bisa kalian nikmati.

Fitur tersebut diantaranya yaitu cut, font, filter, efek, mampu membalik video 90-180 derajat, dapat menambahkan backsound, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan bantuan fitur yang ada tentu akan membuat video kamu semakin keren dan bisa di share ke sosial media.

3. CapCut

CapCut merupakan salah satu aplikasi edit video populer yang berhasil diciptakan oleh Batle Dance dari China. Apabila kalian ingin menggunakannya maka harus memiliki ruang penyimpanan sebesar 51 MB. Sebelum berganti nama menjadi CapCut aplikasi ini dulunya bernama Viamaker.

Dengan memiliki riwayat unduh yang sangat bagus sehingga membuat CapCut ini banyak diunduh bagi mereka yang suka melakukan editing video. Dibekali dengan fitur yang pasti akan membuat puas penggunanya salah satu fiturnya yaitu tanpa adanya watermark.

4. FilmoraGo

FilmoraGo ini salah satu aplikasi yang berhasil dikembangkan oleh Wondershare pada perangkat Android dan iOS. Dibekali dengan fitur basic auditing seseuai kebutuhan penggunanya, meskipun menggunakan versi gratiskan tetapi kamu tidak akan menemukan watermark pada videonya.

Memiliki tampilan antarmuka yang sangat simpel dan sederhana ini membuat FilmoraGo banyak digunakan oleh para editor karena hasil yang diberikan pun sangat-sangat profesional.

5. Kinemaster

Kinemaster merupakan daftar terakhir yang kami bagikan mengenai aplikasi yang mampu edit video tanpa watermark. Ini salah satu perangkat lunak pada smartphone yang berhasil diciptakan oleh Nex Streaming. Selain itu ada juga alight motion yaitu sebuah aplikasi yang mudah digunakan dan memiliki banyak fitur.

Apabila kamu menginginkan aplikasi edit video yang bisa digunakan secara mudah dan memiliki fitur yang mumpuni mungkin Kinemastir ini bisa menjadi solusinya. Beberapa fitur menarik dintaranya yaitu transisi, filter, kontras, tema dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kesimpulan

Nah itulah tadi beberapa Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang bisa kalian coba gunakan agar video kamu semakin menarik. Jika tertarik ingin menggunakan salah satunya bisa langsung saja download aplikasinya di google paly store atau Apps store sekarang. Mungkin itu saja pembahasan pada kesempatan kali ini, terimakasih semoga bermanfaat.

 

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Recommended For You

About the Author: Lenterapedia

Lenterapedia merupakan salah satu media online sebagai sarana pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.