Spesifikasi Toyota All New Camry

Toyota all new camry merupakan mobil hybrid keluaran PT Toyota Astra Motor yang laris di pasaran Indonesia. Mobil sedan ini sudah memiliki daya tariknya sendiri di hati konsumen Indonesia. Dari awal meluncurnya produk ini hingga kini mobil Toyota all new camry sudah mengalami banyak peningkatan dan perubahan yang signifikan.

Dilihat dari performa mesin, desain interior ataupun desain ekstrior yang dimiliki oleh Toyota all new camry mengalami peningkatan yang signifikan, disini akan dibahas mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Toyota all new camry.

Mulai dari performa mesin yang dimiliki oleh Toyota all new camry mempunyai seri 2AR-FE dengan tipe mesin In-Line dengan 4 silinder, 16 valve, DOHC, VVT-i. Tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 181 Ps yang setara dengan putaran mesin 6000 rpm, sedangkan torsi mampu mengeluarkan 23.3 kgm yang setara dengan putaran mesin 4000 rpm. Bahan bakar yang digunakan Toyota all new camry yaitu gasoline.

Untuk desain eksterior yang dimiliki Toyota all new camry pada tampilan depan memiliki tatanan yang minimalis dengan bentuk meruncing pada bagian tengah, dan diakhiri dengan logo Toyota. Bumper dibuat lebar dengan dominasi warna hitam dengan aksen krom mengkilap pada pelipis sampingnya yang menggambarkan kesan agresif. Terdapat headlamp LED yang dipadu dengan daytime running lights (DRL). Penghias pada bagian knalpot dibalut dengan krom.

Sedangkan untuk desain interior pada Toyota all new camry memiliki dashboard dengan memiliki dua garis krom yang bertemu pada satu titik dibawah panel head unit. Dengan desain yang dominan dengan warna hitam pada bagian dashboard mobil ini.

Fitur yang terdapat di dashboard tersusun rapi di tengah nya, fitur tersebut terdapat touchscreen yang berukuran 8 inchi. Juga terdapat fitur penyejuk 3-zone Air Control yang terdapat di bagian bawah head unit, terdapat teknologi Nanoe pada air control mobil yang dapat menyaring sirkulasi udara dengan baik.

Untuk setir kemudi Toyota all new camry dibalut dengan kulit yang dipadukan dengan warna hitam dan silver, di setir juga terdapat tombol-tombol multifungsi di kedua sisinya. Toyota all new camry juga terdapat fitur moonroof yang dapat digunakan untuk menikmati pemandangan awan di siang ataupun di siang hari. Mobil Toyota all new camry mampu menampung penumpang hingga maksimal lima  (5) orang.

Setelah penjelasan mengenai spesifikasi dari performa mesin, desain interior dan juga desain eksterior yang dimiliki oleh Toyota all new camry. Kalian bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai Toyota all new camry di dealer auto 2000 yang terdekat dengan daerah kalian atau kalian bisa mngunjungi website resmi yang dimiliki oleh auto 2000 yaitu www.auto2000.co.id

Sedangkan untuk harga yang ditawarkan Toyota all new camry dimulai dari 616 Juta namun setiap daerah memberikan harga yang berbeda beda. Jika kalian tertarik untuk membeli Toyota all new camry kalian bisa langsung mengunjungi dealer auto 2000 yang ada di daerah anda untuk mendapatkan penawaran terbaik yang diberikan oleh setiap sales yang berada di dealer auto 2000.

Dealer auto 2000 juga memberlakukan system pembayaran baik dengan kredit atau pun debit, sedangkan untuk kredit terdapat jangka waktu untuk melakukan pembayaran rutin tiap bulannya namun tergantung dari dp atau pembayaran awal yang anda berikan ke dealer auto 2000. Jangan lupa ikut Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas.

 

Spesifikasi Toyota All New Camry

Recommended For You

About the Author: Lenterapedia

Lenterapedia merupakan salah satu media online sebagai sarana pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code