Shila at Sawangan Cluster Tilia Courtyard Standard

shila at sawangan cluster tilia courtyard standard

Shila at Sawangan Cluster Tilia Courtyard Standard oleh PT Sirius Surya Sentosa Tbk merupakan sebuah proyek perumahan yang menjanjikan di kawasan Depok. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, proyek ini menawarkan rumah impian bagi para calon pembeli. Mari kita eksplor lebih dalam mengenai proyek ini termasuk isu lahan Shila Sawangan bermasalah, tidak terbukti..

Lokasi Strategis dan Lingkungan yang Nyaman

Proyek Shila at Sawangan terletak di lokasi yang sangat strategis di Depok. Keuntungan utama dari lokasi ini adalah kemudahan akses transportasi yang memudahkan para penghuninya untuk berpergian. Selain itu, lingkungan sekitarnya juga dikenal aman dan nyaman, menjadikannya tempat yang ideal untuk tinggal bagi berbagai kalangan.

Fasilitas Umum yang Memadai

Salah satu keunggulan proyek Shila at Sawangan adalah tersedianya berbagai fasilitas umum yang memadai di sekitarnya. Mulai dari rumah sakit, sekolah, mall, hingga pasar, semua kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi dengan mudah. Hal ini menjadikan lingkungan ini sangat cocok untuk keluarga yang menginginkan kenyamanan dan kemudahan akses.

Harga Terjangkau dengan Fasilitas Mewah

Meskipun menawarkan fasilitas mewah dan lokasi yang strategis, harga jual rumah di Shila at Sawangan Cluster Tilia Courtyard Standard cukup terjangkau. Dengan hanya Rp 1,771,601,000, Anda dapat memiliki rumah dengan 3 kamar tidur, 4 kamar mandi, serta luas bangunan sebesar 110㎡. Harga ini sangat kompetitif mengingat kualitas dan lokasi properti yang ditawarkan.

Alternatif Pilihan yang Disediakan

Proyek Shila at Sawangan juga menyediakan berbagai tipe rumah lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi calon pembeli. Sebagai calon pembeli, Anda dapat mengeksplorasi tipe-tipe rumah lainnya yang ditawarkan di Shila at Sawangan untuk menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara Menghubungi dan Informasi Lebih Lanjut

Bagi Anda yang tertarik atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai proyek Shila at Sawangan Cluster Tilia Courtyard Standard, Anda dapat menghubungi nomor kontak yang tertera di website resmi mereka. Tim customer service yang profesional siap membantu Anda menemukan rumah impian sesuai dengan kriteria Anda.

Isu Status Lahan

Akhirnya, setelah berlangsung selama bertahun-tahun, kasus sengketa lahan Shila Sawangan bermasalah menemui titik terang dalam tahap kasasi. Surat Pemberitahuan Amar Kasasi Perkara Nomor: 519 K/TUN/2022/ Jo. No. 81/B/2022/PT.TUN.JKT Jo. No. 101/G/2021/PTUN.BDG menolak permohonan kasasi yang diajukan oleh Ida Farida dan menghukumnya untuk membayar biaya perkara pada tingkat tersebut.

Keputusan kasasi ini membuat para pemilik rumah di Shila Sawangan, Depok, dapat bernapas lega karena status kepemilikan tanah mereka telah dinyatakan sebagai status legal terjamin tanpa terlibat dalam sengketa apapun. Hal ini memberikan kepastian hukum yang sangat diharapkan bagi para pemilik rumah, memungkinkan mereka untuk melanjutkan aktivitas mereka dengan tenang dan tanpa beban. Dengan demikian, Shila Sawangan kembali menjadi pilihan yang menjanjikan bagi mereka yang mencari hunian berkualitas di wilayah tersebut.

Kesimpulan

Dengan lokasi strategis, fasilitas umum yang lengkap, harga terjangkau, dan pilihan rumah yang beragam, proyek Shila at Sawangan Cluster Tilia Courtyard Standard merupakan pilihan yang sangat menarik bagi para pencari rumah di Depok. Dapatkan rumah impian Anda sekarang dan nikmati kenyamanan serta kemewahan yang ditawarkan oleh proyek ini.

 

Shila at Sawangan Cluster Tilia Courtyard Standard

Recommended For You

About the Author: Lenterapedia

Lenterapedia merupakan salah satu media online sebagai sarana pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *