https://api.sosiago.id/js/tracking.js //pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js //pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Syarat dan Ketentuan Melakukan Deposito Syariah

Simulasi deposito syariah

Simulasi deposito syariah salah satunya adalah deposito on call yang dimana penempatan dana tersebut akan digunakan oleh nasabah dan tersimpan rapi di rekening. Bentuk simpanan ini berjangka pendek kurang lebih 1 bulan saja dengan system bagi hasil yang sesuai kesepakatan. Penarikannya juga hanya bisa ditarik sesuai dengan kesepakatan antara deposan dengan pihak bank yang sudah dilakukan.

Pengertian umum dari Deposito on call adalah salah satu jenis deposito berjangka dengan pemanggilan sewaktu-waktu. Deposito on call ini berbeda dari deposito berjangka, dimana deposito dapat diambil kapanpun oleh nasabah jika menginginkan, asalkan dengan pemberitahuan minimal 1 sampai 3 hari sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan Deposito Syariah

Fitur produk deposito syariah yaitu digunakan sebagai investasi jangka pendek dan digunakan sebagai bagi hasil yang kompetitif. Lalu selain itu juga bisa digunakan sebagai investasi dalam bentuk uang sesuai dengan kebutuhan di dijadikan sebagai jaminan kebijakan bank yang berlaku. Ini juga bisa dilakukan dengan perorangan atau badan usaha dalam jangka waktu deposito mulai 7 hari, 2 minggu, hingga 3 minggu.

Simulasi deposito syariah merupakan simpanan dalam bentuk mata yang rupiah yang penarikannya hanya bisa dilakukan dengan waktu tertentu. Menurut perjanjian yang berlaku bisa digunakan sebagai deposan dan pihak bank yang dilakukan dengan mudah.

Deposito ini akan berlangsung dengan menggunakan dana tanpa adanya larangan dan akan diberitahukan mengenai keuntungan atau risiko yang timbul. Simak syarat dan ketentuannya dibawah ini.

  1. Untuk perorangan atau badan usaha
  2. Mengisi aplikasi digunakan sebagai pembukaan rekening deposito Ib
  3. Memberikan fotokopi kartu identitas bisa KTP/SIM/paspor
  4. Khusus untuk yang atas nama badan hukum bisa menyerahkan identitasnya seperti ijin usaha, akta pendirian, dan identitas lainnya.
  5. Nominal minimun adalah satu juta rupiah dan tidak akan dikenakan administrasi bulanan
  6. Pajak bagi hasil sebesar 20% dan denda yang diguanakan akan cair sebelum jatuh tempo

Pembiayaan Haji Syariah juga bisa digunakan untuk menyimpan dana melalui bank bukopin syariah. Selain itu nantinya anda bisa memperpanjang otomatis akan ketentuan sebelumnya dan untuk bagi hasil bisa diambil tunai, transfer, atau pemindahbukuan tersebut. berikut merupakan Simulasi deposito syariah yang dapat digunakan dengan baik.

Segera buka buku rekening bank bukopin syariah untuk bisa mendapatkan manfaat lainnya yang lebih menguntungkan.

 

Syarat dan Ketentuan Melakukan Deposito Syariah

Recommended For You

About the Author: Lenterapedia

Lenterapedia merupakan salah satu media online sebagai sarana pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.