Inovasi Baru EF Kursus Bahasa Inggris

EF (English First) Indonesia terus mengeluarkan inovasi-inovasi baru untuk menunjang kelancaran kursus bahasa Inggris profesional. Ada dua inovasi terbaru yang edukatif serta menyenangkan dalam belajar bahasa Inggris yaitu Hello English dan Grammar Pro.

EF Kursus Bahasa Inggris

Hello English, Cara Menyenangkan Belajar Bahasa Inggris

Inovasi terbaru yang edukatif serta menyenangkan bernama Hello English ditujukan untuk membantu anak-anak belajar bahasa Inggris di rumah dengan dibantu oleh orang tua masing-masing.

Anak-anak cukup mengakses sepuluh menit sehari selama tiga hari untuk menambah pengetahuan mereka tentang kosa kata, tata bahasa, hingga lagu-lagu berbahasa Inggris.

Hello English dapat diakses di website www.ef.co.id melalui komputer atau gawai. Selain tampilan yang lucu dan menarik, Hello English disusun sedemikian rupa oleh tim akademik EF untuk mengajarkan dasar-dasar berbahasa Inggris yang disesuaikan dengan usia anak, mulai 3-6 tahun, 6-9 tahun, dan 9-12 tahun.

Lenterapedia:  Rahasia Agar Website Banyak Pengunjung

Melalui Hello English, EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Indonesia ingin mengajak para orang tua untuk memanfaatkan gawai secara positif lewat konten edukatif berbahasa Inggris untuk anak-anak, dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris anak.

Dalam Hello English, pertama-tama orang tua harus memilih konten yang ingin dimainkan. Ada song & chant yang berisi lagu-lagu menarik beserta videonya dan learn & practice yaitu materi belajar Inggris yang dikategorikan berdasarkan usia anak.

Dalam learn & practice terdapat materi yang bisa dipelajari untuk tiga hari dengan masing-masing dilakukan selama sepuluh menit. Orang tua dapat sewaktu-waktu mengulang kembali materi tersebut atau mengganti kategori usia anak.

Melalui Hello English, orang tua juga dapat melihat kemampuan dasar anak dan mengunduh materi untuk dipelajari secara offline.

Grammar Pro, Inovasi Baru Belajar Bahasa Inggris di EF

Mempelajari grammar merupakan hal penting dalam bahasa Inggris. Mengapa? Karena saat belajar tata bahasa kita belajar untuk menjadi komunikator, pendengar, pemikir, pembaca dan penulis yang baik.

Lenterapedia:  Menghadapi Risiko Penyakit Kritis

Menguasai tata bahasa memberikan banyak dampak positif bagi perkembangan belajar bahasa Inggris anak dan remaja yang kelak manfaatnya bisa dirasakan di berbagai aspek kehidupan.

Untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris pada anak dan remaja, EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional meluncurkan Grammar Pro, sebuah fitur tambahan untuk belajar bahasa Inggris online dengan berbagai modul yang terdiri dari; video pembelajaran tata bahasa Inggris berbentuk animasi dan latihan soal yang interaktif.

Fasilitas ini ditujukan untuk melengkapi kebutuhan siswa kelas 3-11 dalam meningkatkan kemampuan tata bahasa Inggris.

Seluruh siswa EF bisa dengan mudah mengakses layanan ini, di mana kegiatan belajar tidak hanya dilakukan di dalam kelas EF saja, namun juga di luar kelas dengan menggunakan laptop, tablet atau smartphone.

Lenterapedia:  Spesifikasi Toyota All New Camry

Latihan yang ada di Grammar Pro dirancang untuk membantu meningkatkan kemampuan tata bahasa Inggris anak dalam mendukung proses pembelajaran sehari-hari.

Grammar Pro menggunakan materi yang disesuaikan dengan standar kurikulum nasional. Dengan menggunakan metode Ujian-Belajar-Ujian dan bimbingan belajar, siswa dapat mengetahui kekuatan sekaligus kekurangannya, serta membantu menentukan fokus studi dan latihan yang tepat bagi siswa untuk memperbaiki kemampuannya.

Dilengkapi dengan 40 modul tata bahasa, 160 pelajaran mandiri, 446 video pelajaran yang mendukung, dan lebih dari 6.000 pertanyaan.

Melalui fasilitas tersebut, Grammar Pro menjadi sebuah fitur belajar bahasa Inggris online yang sistematik dan menyenangkan bagi para siswa. Mereka juga bisa belajar bersama orangtua maupun secara mandiri.

 

Inovasi Baru EF Kursus Bahasa Inggris

Recommended For You

About the Author: Lenterapedia

Lenterapedia merupakan salah satu media online sebagai sarana pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *