Tips Keluar Dari Toxic Friendship Ala Sari Nila

Hi, kamu pernah nggak sih punya lingkaran pertemanan, yang justru membuat kamu tertekan? Atau kamu sebenarnya sudah memiliki lingkaran pertemanan yang bagus, tapi kemudian kamu merasa teman-teman yang ada pada circle pertemananmu, satu per satu hilang. Mereka jarang kasih kabar, kalau ngabarin ketika pas kamu ulang tahun aja atau acara-acara penting lainnya?

Tips Keluar Dari Toxic Friendship Ala Sari Nila

Keluar Dari Toxic Friendship 

Memang dalam suatu pertemanan pasti ada pasang surutnya. Seperti menjalin hubungan gitu. Tapi sebenarnya kamu pernah nggak sih refleksi bagaimana lingkaran pertemananmu? Apakah dalam bergaul bersama dengan teman-temanmu saat ini, bisa buat kamu berkembang? Atau malah justru membuat kamu semakin tidak mengenali dirimu sendiri?

Nah, pertanyaan-pertanyaan itu merupakan pembuka dari obrolan seru yang bisa kamu ulik sampai dalam, hanya dengan mengikuti live streaming bersama Sari Nila di GoPlay. Penasaran gimana penjelasan ini akan berlanjut? Stay tune ya!

Tentang Toxic Friendship

Sebenarnya arti pertemanan yang sesungguhnya itu seperti apa sih?

Lenterapedia:  Inovasi Baru EF Kursus Bahasa Inggris

Pertanyaan ini mungkin saja muncul di benak kita, karena merasakan ada yang aneh dalam pertemanan kita. wajar sih kalau kamu merasa seperti itu, apalagi ketika kamu sudah jauh/beda lokasi dengan sahabatmu kala sekolah dulu.

Penjelasan pertemanan, tentu saja relatif untuk setiap orang. Namun secara umum, arti pertemanan bisa dijelaskan sebagai bentuk hubungan individu agar merasa aman dan terbuka secara emosional. Artinya dengan kamu berteman, kamu akan mendapatkan emotional security, tanpa takut akan di-judge.

Kalau saja dalam sebuah pertemanan yang kita miliki, sudah tidak ada keterbukaan secara emosional, wajar saja kalau kita sudah nggak merasakan sense of home terhadap pertemanan kita.

Walaupun kita sudah menyadari ada perbedaan dari pertemanan kita, nggak apa-apa kok. Itu memang wajar dialami dari hubungan pertemanan. Kamu bisa berinisiatif terlebih dahulu dengan menanyakan kabar kepada mereka. Siapa tahu dengan inisiatif tersebut, kamu akan kembali menemukan arti pertemanan yang berbeda pula.

Lenterapedia:  Booking Service di Hari Minggu Toyota Auto2000

Nah kalau kamu bingung dengan konsep pertemananmu, dan justru merasa nggak sehat kalau berada di circle yang seperti itu. Tunggu! Tunggu dulu nih! Jangan buru-buru judge pertemananmu nggak sehat. Coba kamu ikutan ngobrol bersama Nila Sari di GoPlay. Karena dari sana, siapa tahu kamu bisa mendapatkan solusi untuk menjaga pertemananmu itu.

Ngobrol Bersama Nila Sari Tentang Toxic Friendship Hanya di GoPlay!

Yap, dari obrolan ini, bisa jadi kamu akan menemukan jawaban serta solusi untuk pertemananmu itu. Kalau kamu sudah merasa jauh dengan pertemananmu itu, coba deh tanyakan dengan Nila Sari, siapa sangka kamu justru bisa mencontoh keputusan bijak dari Nila Sari untuk diadaptasi di pertemananmu saat ini.

Ngobrol bersama Nila Sari ini memang membawa insight bagi kita semua. Karena ngobrol terkait topik toxic friendship, bisa saja dialami kita semua secara tidak sadar, sehingga sharing bersama dengan orang yang berpengalaman juga nggak ada salahnya.

Lenterapedia:  Menghadapi Risiko Penyakit Kritis

Obrolan seru dengan Nila Sari ini bisa kamu ikuti hanya di GoPlay. Untuk bergabung dengan obrolan ini, kamu bisa mendownload terlebih dahulu aplikasi GoPlay di HP-mu. Atau kamu bisa langsung membuka website GoPlay melalui laptop kamu.

Saat obrolan berlangsung, kamu memiliki kesempatan untuk bertanya langsung kepada Nila Sari terkait toxic friendship, melalui fitur chat yang sudah disediakan oleh GoPlay. Untuk mengaktifkan fitur ini, kamu harus terlebih dahulu punya akun GoPlay. Dengan cara mendaftarkan nomer kamu, yang sebelumnya sudah terdaftar di aplikasi Gojek, ke aplikasi GoPlay.

Ingat ya, kamu bisa ngobrol-ngobrol asik yang tetap bermanfaat seputar toxic friendship bersama Sari Nila. Hanya di GoPlay! See you.

 

Tips Keluar Dari Toxic Friendship Ala Sari Nila

Recommended For You

About the Author: Lenterapedia

Lenterapedia merupakan salah satu media online sebagai sarana pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *