Kopiko, Produk Mayora Indonesia yang Ada di Luar Angkasa

Beberapa tahun yang lalu, tepatnya tahun 2017, produk Mayora yaitu Kopiko menjadi sebuah berita viral karena menjadi salah satu perbekalan kru NASA saat ke luar angkasa. Foto kopiko di perbekalan NASA diunggah pada akun twitter @Space_Station.

Kopiko Ada di Luar Angkasa
(Foto: Twitter @Space_Station)

Kopiko Ada di Luar Angkasa

Permen Kopiko menjadi fokus netizen Indonesia, saat para kru NASA menikmati makan malam Thanksgiving pada ketinggian 250 mil di hari Jumat, 24 November 2017.

Makan malam pada hari Thanksgiving mereka lakukan setelah seharian penuh melakukan penelitian dan mengerjakan pemeliharaan rutin.

Mengapa Permen Kopiko sampai berada di luar angkasa? Karena di luar angkasa kru NASA tidak bisa minum kopi cair, maka mereka membawa permen kopi merupakan sebuah ide yang bagus.

Lenterapedia:  Islam Menurut Pandangan Orang Barat

Kopiko adalah solusi mudah dan praktis jika tidak punya waktu untuk minum secangkir kopi. Fakta ini benar-benar relevan karena kondisi gravitasi nol di luar angkasa menyulitkan untuk menikmati secangkir kopi.

Selain itu, kualitas permen kopi Kopiko telah sesuai dengan standar kualitas makanan yang diterapkan NASA di level tertinggi. Tes yang ketat dan persyaratan harus sudah diterapkan untuk produk makanan dan lulus uji NASA jelas menunjukkan kualitas dari Kopiko.

Menurut Marketing Director PT Mayora Indah Tbk, pihak Mayora sangat bangga melihat Kopiko menjadi pilihan kru astronot NASA.

Kopiko adalah pocket coffee yang terbuat dari ekstrak kopi asli yang memberikan efek melek. Jika tidak sempat membuat secangkir kopi, maka satu butir Kopiko akan membantu untuk stay awake, stay ahead.

Hingga kini Kopiko terus berinovasi dengan mengeluarkan kemasan-kemasan baru. Sehingga Kopiko dapat selalu menjadi pilihan utama untuk penikmatnya.

Lenterapedia:  Pahami Cara Penyebaran Virus Corona Versi WHO

Kopiko merupakan produk kembang gula atau permen dari PT Mayora Indah Tbk yang memproduksi produk makanan dan minuman. Produk-produk Mayora pun sudah dipasarkan ke lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

Distribusi permen Kopiko yang terbuat dari ekstrak kopi asli Indonesia, sangat luas dan merupakan produk yang dinilai paling laris dan populer. Di Amerika Serikat, permen kopi kopiko ini cukup digemari karena mengandung kopi asli yang rasanya sangat khas.

Mencapai ruang angkasa adalah pencapaian untuk produk Indonesia pada umumnya dan khususnya Mayora, dan mungkin momen tersebut bisa membantu menginspirasi produk lain untuk terus berinovasi dan memberikan kualitas terbaik yang membuat Indonesia bangga.

Lenterapedia:  Alasan Banyak Orang Suka dengan Produk China

 

Kopiko, Produk Mayora Indonesia yang Ada di Luar Angkasa

Recommended For You

About the Author: Lenterapedia

Lenterapedia merupakan salah satu media online sebagai sarana pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *